Image

FOTO: Curhat Zaskia Adya Mecca Miliki Dua Anak Perempuan Tomboy

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 05:05 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 07 14 33 1736116 foto curhat zaskia adya mecca miliki dua anak perempuan tomboy YN41ATUlWF.jpg Zaskia Adya Mecca (Foto: Instagram)

JAKARTA - Memiliki dua anak perempuan, tentu dirasa sebagai sebuah anugerah bagi aktris Zaskia Adya Mecca. Meski begitu istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini mengaku agak deg-degan karena mempunyai dua anak perempuan yang memiliki sifat tomboy.

Tidak hanya merasa deg-degan, wanita berusia 29 tahun ini juga mengaku panik dengan kelakuan sang anak yang menolak dibilang cantik. Bahkan sang putri juga ia akui selalu meminta untuk berperan menjadi bapak saat ada permainan di sekolah.

"Dua cantiknya Biaa. walau masi aga PR ama yang kedua. siapa bilang ga deg2an punya anak perempuan tomboy?!? Ga ada yang salah dengan tomboy nya , tapi ttp harus dijagain dan di arahin dari kecil biar ga kebabablasan," tulisnya pada keterangan foto.

 

"Siapa juga coba yang ga panik punya anak perempuan di bilang "eh cantiik" "aku ganteng! Bukan cantik!" Trus "ibuu uda mandiii" "bapak! Bukan ibu!" Dan kalo role play di skolahan maunya jadi bapaknya," sambungnya.

Menghadapi kelakuan kedua anak-anaknya yang terbilang cukup unik, ibu tiga anak ini menyatakan bahwa ia tetap memotivasi sang anak. Ia bahkan mengaku perlahan-lahan mulai memberi pengertian bahwa keduanya merupakan seorang perempuan yang cantik dan sholehah.

Meski begitu Zaskia Adya Mecca tidak memungkiri bahwa sebenarnya kelakuan dan sifat sang anak muncul karena ia mempunyai keinginan untuk memiliki seorang anak laki-laki. Akan tetapi ia kembali menegaskan bahwa Allah lah yang tahu mana amanah terbaik yang akan ia titipkan kepada hambanya.

"Kalo diliat gemes si lucu tapi tetep harus kita masuk pelan2 ke dia ksih tau kalo "kamu anak perempuan, cantik" dan macem2 motivasi lainnya yang buat dia proud kalo dia anak perempuan yang cantik, solehah juga baik ... dan STRONG bia! Gitu katanya #sybil #kalamadali," katanya.

"Gini nih kalo pas hamil ngarep banget hamilnya anak laki. masukan buat bumils, pasrah aja kalo hamil mau perempuan apa laki2, yakin kalo Allah lbh tau mana yang terbaik amanahnya akan dititipkan ke kita," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini