Share

Fitri Ayu Sibuk Percantik Diri Jelang Pernikahan

Rima Wahyuningrum, Okezone · Selasa 11 Juli 2017 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 11 33 1733311 fitri-ayu-sibuk-percantik-diri-jelang-pernikahan-nU7DeHBj5s.jpg Fitri Ayu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bintang sinetron Fitri Ayu memanfaatkan waktu luang ditengah-tengah jadwal syuting Tukang Ojek Pengkolan untuk mempercantik diri jelang hari pernikahannya. Wanita berusia 30 tahun tersebut menjalani program kecantikan seperti menghilangkan jerawat dan suntik vitamin C untuk ketahanan tubuh.

"Aku lagi cabut-cabutan dari lokasi syuting karena waktu jedanya cukup panjuang. Jadi aku mau melakukan perwatan jelang pernikahan," ujar Fitri dalam tayangan GoSpot pada Selasa (11/7/2017).

 

Bentuk proses percantik diri ini, dilakukan oleh Fitri sebagai bentuk keinannya yang ingin tampil cantik di hari bahagianya. Baginya, ini sekaligus bentuk profesionalismenya sebagai pekerja seni.

"Kalau Kenji sih enggak mengharuskan aku perawatan yang penting sebagai seorang perempuan penginnya kelihatan cantik di hari pernikahan kita. Apalagi aku sebagai pekerja seni yang ada di TV. Orang-orang kan pengin lihat muka. Ini juga bentuk profesionalisme aku sebagai pekerja seni," tambahnya.

Fitri rencananya akan menkah dengan pria asal Jepang bernam Kenji pada Oktober 2017. Keduanya telah melangsungkan proses lamaran pada April lalu sejak memasuki usia satu tahun berpacaran.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini