Share

Fokus Berkarier, Tatjana Saphira Tunda Pendidikan Formal

Ady Prawira Riandi, Okezone · Sabtu 08 Juli 2017 00:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 08 33 1731559 fokus-berkarier-tatjana-saphira-tunda-pendidikan-formal-BVD6VIUEKS.jpg Tatjana Saphira (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pilihan sulit bagi Tatjana Saphira untuk memilih fokus dalam meniti karier di dunia perfilman atau melanjutkan pendidikan. Selepas SMA, Tatjana langsung disibukkan dengan dunia hiburan sehingga belum sempat mencicipi bangku perkuliahan. 

Meski demikian, Tatjana mengaku tetap mengenyam pendidikan non-formal. Salah satunya adalah belajar dari para aktor senior yang ditemuinya di lokasi syuting. 

Baca Juga: Tatjana Saphira Targetkan Bisa Perankan Berbagai Karakter

"Jadi, kalau soal edukasi formal aku sedang tidak mengambil, cuma secara informal pasti terus ada. Yang penting adalah bahwa dari diri kita sendiri haus akan ilmu karena kalau kita pengin pelajari suatu hal bisa dr berbagai cara, dari baca buku, search di internet, atau ketemu orang," kata aktris berusia 20 tahun tersebut kala ditemui di Jakarta Pusat, Jumat 7 Juli 2017. 

Untungnya, Tatjana sering mendapatkan kesempatan untuk beradu akting dengan para aktor senior. Dari pertemuan tersebut ia banyak memetik pelajaran baik tentang kehidupan atau pun tentang bagaimana cara meningkatkan kualitas aktingnya. 

"So far selama journey aku berada dalam dunia perfilman seperti ini aku bertemu banyak sekali lawan main yang sudah senior mau pun yang masih muda-muda, itu adalah sesi untuk aku bisa tukar ilmu," tukasnya. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini