nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Akting Megantara di Roman Picisan Jadi Idola ABG dan Ibu-Ibu

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017 05:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 07 33 1730610 foto-akting-megantara-di-roman-picisan-jadi-idola-abg-dan-ibu-ibu-WegAHmDsMa.jpg Achmad Megantara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Megantara menjadi pemain baru sinetron Roman Picisan yang kembali tayang di RCTI sejak Senin kemarin. Aktingnya tersebut ternyata sangat ditunggu dan dikagumi oleh para wanita dari berbagai usia.

Mulai remaja hingga ibu-ibu selalu menunggu kehadirannya di sinetron produksi MNC Pictures ini. Mereka mengakuinya pada kolom komentar foto yang diunggah pria berusia 20 tahun tersebut.

Baca Juga: Adinda Azani Tak Menyangka Sinetron Roman Picisan Syuting di Eropa

"Keren aktingnya di rompis ka @megantaraaa Ganteng lg," tulis @firlytaerz.

"Salah satu emak2 27 yg nungguin sinet rompis karena ada megantaraaaaaaaaa... maafkan saya yg kadang ga sadar umur karena nge-fans sama brondong," lanjut @jejeva_lencia.




Pria bernama lengkap Achmad Megantara ini dipercaya untuk menjadi rival yang berperan memperebutkan Wulan dari Roman yang diperankan oleh Arbani Yazis. Sosoknya muncul saat sinetron yang mengusung genre romantis ini melakukan syuting di Rumania dan Turki.

Selama disana, Megantara dituntut untuk berbahasa Rumania. Selain rupanya yang tampan, ternyata kefasihannya dalam berbahasa asing tersebut juga menjadi hal yang menarik perhatian netizen.

"Kak megan fasih syekali bahas rumania nya, ganteng pula, ya allah meleleh 😍😗😗😗😗 @megantaraaa," tambah @riri_noera17.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini