D'MASIV Edukasi Fans Agar Hilangkan Mental Gratisan

Sumarni, Jurnalis · Minggu 02 Juli 2017 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 02 33 1726730 d-masiv-edukasi-fans-agar-hilangkan-mental-gratisan-dx6pc8mSee.jpg D'MASIV (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Pada Juli 2017 grup musik D'MASIV akan memulai tur keliling Indonesia. Grup dengan anggota Rian Ekky (vokal), Dwiki Aditya (gitar), Nurul Damar (gitar), Rayyi Kurniawan (bass), dan Wahyu Piadji (drum) itu akan manggung dari satu kota ke kota lain.

Kegiatan tour Rian cs ini rencananya bakal digelar menyusul dengan dirilisnya album kelima mereka pada tahun lalu yang bertajuk "Orange Album". Senada dengan nama albumnya, mereka pun menjuluki roadshow kali ini dengan julukan "Orange Tour".

"Kalau yang terdekat masih manggung-manggung aja sama promo album kelima, Orange Album tapi kalau yg mau kita kerjain bulan depan sih," katanya saat dijumpai di SMESCO Convention Hall, Jakarta Selatan.

Ia pun menambahkan, "Bulan depan itu rencananya kita ada Orange Tour."

Hanya, "Orange Tour" nanti dijelaskan Rian akan berbeda dari aksi panggung sebelumnya. Bagaimana tidak, para penggemar yang ingin menonton harus membeli tiket terlebih dulu.

Rian juga menjanjikan akan menyuguhkan penampilan yang begitu spesial.

"Jadi Orange Tour itu album kita lebih intimate jadi kita pingin mengedukasi penggemar kita untuk beli tiket juga. Karena biasanya roadshow yang gratis gitu kan. Kita pengen ticketing tapi kita juga ngasihnya suguhannya spesial," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini