10 Film Hollywood Ini Masih Dinantikan di Tahun 2017 (Bagian 2)

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 30 Juni 2017 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 30 206 1726100 10-film-hollywood-ini-masih-dinantikan-di-tahun-2017-bagian-2-cRChWdqpov.jpg Cuplikan film King Artur Legend of the Sword (Foto: Trailer)

LOS ANGELES – Film Hollywood memang selalu dinantikan oleh masyarakat di seluruh dunia. Tak hanya sekadar memiliki kualitas visual lebih tinggi, film-film Hollywood juga biasanya memiliki cerita yang menarik untuk disimak.

Memasuki tahun 2017 sudah ada beberapa film besar Hollywood yang telah dirilis. Sebut saja Wonder Woman, Transformers: The Last Knight, The Mummy, Guardians of the Galaxy Vol. 2, atau bahkan Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge silih berganti menghibur para moviegoers.

Memasuki pertengahan tahun, industry perfilman Hollywood juga masih menyisakan banyak film keren yang akan tayang. Berikut ini adalah 10 film yang masih dinantikan penayangannya di tahun 2017:

4. Justice League

Kegagalan Batman vs Superman: Dawn of Justice nyatanya tak membuat Warner Bros. kapok membuat film para superhero DC Comics. Setelah memperkenalkan pahlawan perempuan pertamanya, Wonder Woman, dan mendapat sambutan hangat, WB kini bersiap menayangkan film kumpulan para superhero mereka. Film tersebut berjudul Justice League, di mana Batman (Bruce Wayne) dan Wonder Woman (Putri Diana) merasa harus mengumpulkan teman-temannya untuk menyelamatkan Bumi dari serangan alien yang dipimpin oleh Steppenwolf.

Film ini juga akan menjadi debut bagi Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa. Selain itu akan hadir juga Ezra Miller yang berperan sebagai The Flash.

5. It

Musim panas tahun 1989 di Derry, Maine, terasa lebih mencekam saat beberapa anak dilaporkan hilang. Kasus hilangnya anak-anak di Derry ini tidak pernah diketahui asal mulanya dan sedikit demi sedikit akhirnya terkuak setelah sekelompok anak-anak menonton sebuah video.

Sosok badut menyeramkan yang tinggal di saluran air bawah tanah dipastikan menjadi salah satu film yang sangat dinantikan oleh para moviegoers di tahun ini. Pasalnya, film ini adalah adaptasi dari novel Stephen King dengan judul yang sama.

6. Kingsman: The Golden Circle

Markas Kingsman dihancurkan oleh dalang criminal yang dikenal dengan nama Poppy. Akibatnya, agen rahasia Kingsman yang bernama Gary “Eggsy” Unwin dan beberapa temannya pergi ke Amerika untuk bekerja sama dengan sebuah organisasi yang setara dengan Kingsman.

Tujuan mereka hanya satu, melacak keberadaan Poppy dan membalaskan dendam karena telah menghancurkan markas Kingsman.

Kingsman: The Golden Circle akan dirilis pada tanggal 22 September tahun ini. Film laga tentang mata-mata dari Inggris ini akan dibintangi oleh Colin Firth, Julianne Moore, Taron Egerton, halle Berry, dan Channing Tatum.

Film ini merupakan sekuel dari film Kingsman: The Secret Service yang pada tahun 2015 meraup kesuksesan besar. Konon kabarnya, film ketiga Kingsman pun kini tengah dipersiapkan!

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini