Cerita Aktor Hollywood yang Panik saat Temani Istri Melahirkan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 28 Juni 2017 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 27 33 1725354 cerita-aktor-hollywood-yang-panik-saat-temani-istri-melahirkan-YX5AHFJubD.jpg Ryan Reynolds

LOS ANGELES – Kelahiran anak memang merupakan momen yang tak bisa dilupakan, bukan hanya untuk ibu yang melahirkan bayi mereka, tapi juga para ayah yang mendampingi istrinya dan menyaksikan kelahiran buah hati mereka. Hal yang dirasakan oleh aktor-aktor Hollywood yang juga berkesempatan merasakan momen luar biasa dalam hidup itu.

Ada banyak cerita tak terlupakan yang dirasakan oleh aktor-aktor Hollywood yang menemani istri-istri tercinta mereka melahirkan. Cerita-cerita tersebut diantaranya adalah:

Ryan Reynolds

Bintang Deadpool ini berbagi cerita pengalaman pertamanya menyaksikan kelahiran buah hatinya, James. Saat melihat sang istri, Blake Lively melahirkan anak pertama mereka, James, Reynolds memilih untuk menghiburnya dengan bercanda di ruang bersalin. Reynolds menyanyikan lagu Let’s Get It On saat sang istri berjuang melahirkan anak pertama mereka.

“Dia (Lively) itu bayaran, mata duitan. Aku pikir aku menangkapnya tepat ketika di tengah kontraksi. Dia terus-terusan membuat lelucon sepanjang waktu (persalinan),” cerita Reynolds.

Channing Tatum

Channing Tatum menceritakan bagaimana melihat istrinya, Jenna Dewan Tatum melahirkan membuatnya sadar bahwa perempuan adalah sosok yang sangat kuat, bahkan lebih kuat dari pria.

“Kami suka berpikir diri kami sebagai pria-pria yang besar, kuat, dan kami bisa menangani situasi apapun. Dan kenyataannya (perempuan) jauh lebih kuat dari yang kita pikirkan. Ada alasa mengapa kami tak diberikan tugas (melahirkan) itu, evolusioner atau apapun. Istriku, dia adalah pejuang. Dia melakukannya senatural yang dia bisa,” papar Tatum penuh kagum pada istrinya.

Chris Pratt

Chris Pratt merasakan betapa sakitnya dipisahkan dari sang buah hati tak lama setelah anak laki-laki pertamanya lahir. Aktor Guardians of the Galaxy ini bercerita bagaimana ia dan istri, Anna Faris harus berpisah dari putra mereka karena sang putra lahir prematur dengan berat badan di bawah normal sehingga harus dibawa ke ruang ICU khusus anak-anak.

“Orang yang diizinkan untuk menyentuhnya adalah ibunya dan aku, kecuali kalian memakai sarung tangan. Kami melakukan hal luar biasa yang mereka sebut skin to skin. Itu adalah perasaan terbaik yang pernah kurasakan. Itulah kedengarannya. Bayi laki-lakiku diletakkan di leher dan dadaku, merasakan detak jantungku dan merasakan cintaku. Dan aku memainkan musik country dan aku menyanyi untuknya dan aku berjanji, saat itu, kalian tahu tentang.. aku ingin menjadi ayah macam apa dan aku berdoa dia akan ada di (dunia) ini cukup lama dan dia akan membiarkanku menjaganya,” kata Chris panjang.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini