nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Kata Nam Joo Hyuk Soal Ha Baek yang Disebut Serupa dengan Goblin

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 27 Juni 2017 19:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 27 206 1725238 ini-kata-nam-joo-hyuk-soal-karakter-ha-baek-yang-dibandingkan-dengan-goblin-J8unCtPuDV.jpg Nam Joo Hyuk. (Foto: Drama Fever)

SEOUL – Setelah sukses berperan dalam Weightlifting Fairy Kim Bok-joo pada tahun lalu, aktor Nam Joo Hyuk kembali dengan proyek terbarunya. Kali ini, Nam akan berlakon sebagai dewa air Ha Baek dalam Bride of the Water God, drama yang diadaptasi dari webtoon populer karya Yoon Mi-kyung.

Untuk mempromosikan drama tersebut, tvN merilis poster Bride of the Water God, pada 20 Juni 2017. Dalam poster tersebut, Nam yang rapi dalam balutan jas berwarna biru gelap, tampak memeluk Shin Se Kyung yang mengenakan gaun putih. Pada keterangannya tertulis, “Saya telah lama mencarimu, tuanku, Ha Baek.”

Mengutip Soompi, Nam mengatakan, kekuatan Bride of the Water God terletak pada alur cerita dan narasi yang seru. “Sesaat, semua hal itu membuat saya lupa pada tekanan membintangi drama ini,” katanya saat konferensi pers di Seoul, Korea Selatan, pada Selasa (27/6/2017).

Nam juga menepis anggapan sebagian orang yang menyebutkan lakonnya dalam Bride of the Water God serupa dengan karakter Gong Yoo dalam Goblin. “Saya tidak pernah memikirkan itu. Saat membaca naskah, dialog dalam drama ini terasa begitu mengalir,” papar pemain School 2015 tersebut.

Bride of the Water God merupakan drama fantasi romantis yang berkisah tentang seorang dewa air bernama Ha Baek (Nam Jo Hyuk) yang turun ke bumi untuk bertemu dengan pengantinnya, Yoon So Ah (Shin Se Kyung). Karakter Yoon dikisahkan sebagai seorang dokter yang terlilit utang dan kemudian menjadi pelayan Ha Baek.

Selain Nam dan Shin, Krystal f(X), Gong Myung, dan Im Joo Hwan juga akan berperan dalam drama ini. Seperti disebutkan Soompi, Krystal akan memainkan karakter sebagai dewi bernama Hye-ra. Perawakannya yang menawan membuat dia bertahan hidup selama ratusan tahun di dunia manusia sebagai aktris.

Hye-ra dikisahkan tidak menyukai Yoon, karena keduanya mencintai lelaki yang sama, yaitu Ha Baek. Sementara Gong Myung akan memainkan karakter dewa angin bernama Bi-ryum, yang menyukai Hye-ra, dan Im Joo Hwan akan berlakon sebagai Hoo-ye, saingan Ha Baek dalam mendapatkan Yoon.

Drama Bride of the Water God akan tayang di tvN pada 3 Juli 2017, setiap Senin dan Selasa, pukul 22.50 KST. Drama ini rencananya akan mengisi slot yang ditinggalkan oleh Circle.



(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini