nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

CELEB MUDIK: Alasan Furry Setya Mobil Sendiri Ketimbang Transportasi Umum

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 14:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 24 33 1724027 celeb-mudik-alasan-furry-setya-mobil-sendiri-ketimbang-transportasi-umum-utWwiTZwgw.jpg Furry Setya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Furry Setya lebih memilih membawa kendaraan sendiri ketimbang menggunakan kendaraan umum untuk mudik. Pemeran Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu merasa mobil pribadinya akan sangat berguna di kampung halaman.

"Lebih suka (mudik) dengan bawa mobil sendiri. Kita sampai di kampung juga mobil kita fungsional banget," ungkap Mas Pur dalam tayangan Go Spot RCTI, Sabtu (24/6/2017).

Selain itu, ia juga sudah terbiasa membawa mobil pribadi, yang dianggapnya sudah seperti rumah kedua dan kakinya sendiri. Mas Pur mengungkap telah mempersiapkan mobilnya baik-baik untuk menempuh perjalanan jauh.

Mas Pur akan mengunjungi kampung halamannya di Semarang. Ia sengaja tak bertemu anak dan mantan istrinya yang tinggal di Pekanbaru karena yakin silaturahmi mereka akan tetap terjaga.

Akhirnya, ia mengimbau agar para pemudik berhati-hati di jalan dan menghindari menyetir dalam keadaan mengantuk atau lelah.

"Hati-hati di jalan, tertib di jalan, patuhi rambu-rambu lalu lintas, tetap waspada, istirahat saat lelah, jangan memaksakan nyetir saat mengantuk, keluarga tercinta menunggu kita di rumah," tulis Mas Pur di Instagram.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini