nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Perseteruan Jimmy Kimmel dan Matt Damon Sudah 10 Tahun Lho

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 26 Juni 2017 04:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 23 33 1723738 cerita-perseteruan-jimmy-kimmel-dan-matt-damon-sudah-10-tahun-lho-5qhmCs9O6T.jpg Matt Damon & Jimmy Kimmel (Foto: Digitalspy)

LOS ANGELES - Salah satu perseteruan terlama yang ada di jagat Hollywood tentunya adalah yang ada antara figur televisi Jimmy Kimmel dengan aktor Matt Damon. Konflik lucu itu memang disengaja, namun bukan berarti perselisihan keduanya tidak mempertontonkan kesan-kesan lucu.

Dilansir dari Time, Perseteruan itu dimulai dari season ketiga acara malam Jimmy Kimmel Live! ketika Jimmy tiba-tiba menghentikan siaran dan meminta maaf kepada Matt. "Maaf Matt Damon, waktu kami habis," ucap Jimmy. Ternyata lawakan itu mendapat respon positif dari kru acara. Akhirnya, Jimmy mulai membiasakannya di setiap episode.

Matt akhirnya diundang sebagai bintang tamu pada 2006, di mana lagi-lagi Jimmy mengucapkannya di hadapan Matt yang baru saja duduk di kursi bintang tamu. Di episode tersebut, Matt terlihat sangat kesal dan mengumpat berkali-kali sementara acara berakhir.

Ulah iseng Jimmy tidak berhenti di sana. Jimmy benar-benar mengusili Matt ketika tengah syuting film The Bourne Ultimatum, dan membuat video parodi yang menggantikan Matt Damon dengan asistennya, Guillermo, sementara Matt hadir di video tersebut. Tak tanggung-tanggung, film pendek itu diberi judul Guillermo in The Bourne Ultimatum.

Matt mulai kesal dan membalas tingkah iseng Jimmy. Tak lama, Matt ada di sebuah video bersama kekasihnya ketika itu, Sarah Silverman. Video itu menunjukkan Sarah yang tengah hamil dan justru menyebut ayahnya adalah Matt Damon.

Setelah membuat lagu berjudul I'm F***ing Matt Damon, Sarah justru datang di panggung dengan Jimmy dan menyanyikan lagu itu. Tak lama, Jimmy membalasnya, dan menggantikan tokoh Sarah dengan sahabat Matt, yaitu Ben Affleck.

Matt sudah lebih aktif dalam mengerjai Jimmy. Di panggung Oscar pada 2010, Jimmy diusir dari sebuah lingkaran pertemanan karena ulah Matt. Pada 2013, Matt sendiri sempat menyekap Jimmy dan membajak Jimmy Kimmel Live! sendiri.

Keduanya kemudian saling "menyerang" dengan kelompok masing-masing. Jimmy sempat menjahili Matt ketika hadir bersama para pemain film The Monuments Men, dan Matt sendiri sempat diselundupkan oleh Ben Affleck. Ini pun terjadi tak lama sebelum dan setelah Jimmy dan Matt akhirnya menemui psikolog untuk menyelesaikan masalah mereka.

Konflik mereka rupanya tidak berhenti di Jimmy Kimmel Live!. Selepas 2015, konflik antara mereka justru memanas. Terbukti ketika Matt justru menyindir Jimmy Kimmel di acara televisi The Tonight Show with Jimmy Fallon. Namun, besarnya konflik mereka justru semakin tereskalasi hingga kini.

Terakhir kali, Jimmy mengusili Matt dalam panggung penghargaan Oscar. Tidak hanya dengan menyebut Matt sebagai "tamu", namun Jimmy juga sengaja meminta orkestra memainkan lagu ketika Matt tengah berbicara. Orang di samping Matt, Ben Affleck, justru menikmati pemandangan tersebut.

Tidak ada yang tahu kapan konflik lucu mereka akan berakhir. Sementara itu, penonton masih menikmati perseteruan mereka yang kini berlangsung sudah lebih dari 10 tahun itu.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini