nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brad Pitt: "Saya dan Jolie Sudah Berakhir"

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 23 Juni 2017 18:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 23 33 1723661 brad-pitt-saya-dan-jolie-sudah-berakhir-KhS3U0XCwv.jpg Brad Pitt. (Foto: Pinterest)

LOS ANGELES - Pada September 2016, aktris Maleficent, Angelina Jolie, menggugat cerai sang suami, Brad Pitt, setelah 12 tahun bersama. Kekerasan anak dan kebiasaan minum Pitt disebut-sebut sebagai pemicu perempuan 42 tahun itu menggugat cerai pemeran Fight Club tersebut.

Dalam wawancaranya bersama Reuters, awal Mei silam, Pitt mengatakan, perpisahannya dengan Jolie merupakan pelecut untuk dia berubah. Tahun lalu, ayah enam anak itu mengaku begitu frustasi sehingga alkohol merupakan pilihan terbaik baginya.

“Saya suka wine, tapi lebih memilih vodka. Saya (dahulu) profesional dalam memilih alkohol. Tapi sejak berhenti minum, saya mengganti alkohol dengan jus cranberry dan soda,” katanya.   

Keputusannya untuk berhenti minum, diakui Pitt demi masa depan keenam anaknya: Maddox (15), Pax (13), Zahara (12), Shiloh (11), Knox dan Vivienne (8). Mengutip OK! Magazine, seorang sumber dekat Pitt mengatakan, dia kerap menjalani terapi ditemani anak-anaknya.

“Sebenarnya, anak-anak tidak suka menemi ayahnya terapi. Tapi ini adalah jalan terbaik agar mereka memahami apa yang sedang dialami sang ayah. Menemani Pitt menjalani terapi juga membuat mereka paham bahwa ada yang salah dengan pernikahan kedua orangtuanya,” ucap sumber itu.

Menurut sumber tersebut, saat ini Pitt tengah mencari jalan terbaik untuk menjelaskan kepada keenam anaknya bahwa kedua orangtua mereka tidak akan pernah bersatu kembali. “Saya dan Jolie sudah berakhir. Itu kata Pitt. Dia tidak akan memberi harapan palsu kepada anak-anak, sebesar apapun mereka mencintai ibunya,” imbuhnya.

Sumber itu menambahkan, teman-teman Pitt mendukung penuh keputusannya untuk jujur kepada anak-anaknya. “Memang sulit untuk mengungkapkan hal itu kepada anak-anak, namun saya yakin ini jalan terbaik agar mereka tidak terluka di kemudian hari.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini