nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhatan Park Choa "AOA" Disambut Dukungan Fans

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 22:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 22 205 1723074 curhatan-park-choa-aoa-disambut-dukungan-fans-4qRV9e53bp.jpg Park Choa (Foto: Allkpop)

SEOUL - Park Choa anggota dari AOA telah memutuskan untuk keluar dari grupnya AOA. Kabar itu ditulisnya lewat akun instagram pribadinya @queenchoa_, Kamis (22/6/2017). 

Seperti dilansir dari Soompi, dalam foto yang diunggah dalam akun instagram pribadinya, Park Choa hanya menampilkan sebuah gambar yang memperlihatkan bintang-bintang. Tak ketinggalan dirinya juga memberikan konfirmasi dari foto yang diunggahnya.

Baca Juga: Choa Ungkap Alasannya Absen dari Kegiatan AOA

Dalam konfirmasinya tersebut nampak Choa begitu memikirkan keputusannya tersebut. Sampai-sampai dirinya begitu bersyukur lantaran banyak yang menaruh perhatian atas keputusannya untuk keluar dalam grupnya tersebut.

"Saya sangat bersyukur dan menyesal karena begitu banyak orang menaruh perhatian pada kepergian saya yang tiba-tiba. Ini agak terlambat, tapi saya ingin memberi tahu Anda, alasan mengapa saya harus beristirahat dan keputusan bahwa saya datang setelah banyak pertimbangan," tulis Choa.

Choa pun melanjutkan walau dirinya adalah anggota tertua dalam grup itu, ia merasa masih sangat muda dan bahkan sesekali ia menangis. Selain itu, dirinya juga menambahkan bahwa ia tak bisa membohongi  perasaannya ketika tampil diatas panggung kala dirinya harus tersenyum atas kesedihannya selama ini. Hal ini akan semakin membuatnya terpuruk.

"Meski saya yang tertua di tim. Saya masih sangat muda dan sering menangis saat bekerja. Namun, saya tahu bahwa alasan kalian menyukai saya adalah karena citra baik saya. Meski saya menangis di hati, saya harus terlihat bahagia. Hal ini terjadi berulang kali, dan semakin saya memaksakan diri, saya mendapati diri saya menjadi lebih sakit dan sakit," tambah Choa. 

Meski begitu Choa tetap bersyukur dan berterimakasih atas apa yang telah dia dapatkan selama bergabung bersama AOA. Tak ayal netizen yang melihat postingannya tersebut memberikannya komentar yang positif dan tetap memberikan support untuk Choa.  

"Kami mencintaimu dan akan selalu mendukungmu 💕😢," tulis @ines_othmani. 

"Kami mencintaimu dan akan selalu mendukungmu dan juga keputusanmu. Jaga dirimu <3," tulis @componential_.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini