nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Choa Ungkap Alasannya Absen dari Kegiatan AOA

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 16 Mei 2017 17:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 05 16 33 1692348 foto-choa-ungkap-alasannya-absen-dari-kegiatan-aoa-eWLCNoX0FH.jpg Park Choa (Foto: Pinterest)

SEOUL - Park Choa akhirnya buka suara soal ketidakhadirannya dari kegiatan girl group Korea Selatan AOA beberapa bulan terakhir. Menurut pemaparannya, Choa memang meminta istirahat kepada agensinya, FNC Entertainment.

"Sebelum syuting (video klip Excuse Me), aku sudah sepakat dengan agensiku. Aku bilang aku ingin istirahat," ungkap Choa di Instagram, Selasa (16/5/2017).

Permintaan itu dikabulkan pihak manajemen, tetapi Choa dilarang mengunggah apapun di media sosial. Hal itu menghalanginya mengumumkan masa istirahatnya tersebut.

A post shared by 초아 (@queenchoa_) on


Sebelumnya, Choa sempat menghilang tanpa kabar dari seluruh kegiatan AOA sejak perilisan video klip terbaru mereka, Excuse Me dan Bing Bing, yang dirilis Januari 2017 silam. Karenanya, banyak fans menyangka dirinya hengkang dari AOA hingga akhirnya FNC Entertainment sendiri yang menyampaikan kabar tersebut.

Sembari meluruskan isu yang sempat beredar, Choa meminta maaf karena tidak dapat segera menyebarkan pengumuman. Yang jelas, ia berharap gosip-gosip miring tentangnya berhenti sesegera mungkin.

"Aku hanya istirahat sesuai jadwal. Untuk semua yang menulis yang tidak-tidak, itu menyakitkan banyak pihak. Tolong dihapus," tulis Choa.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini