Image

Rafathar Malik Ahmad Ikut Isi Soundtrack di Film Perdana

Sumarni, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 17:24 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 06 20 33 1720953 rafathar malik ahmad ikut isi soundtrack di film perdana Si8LYGcqnU.jpg Raffi Ahmad dan Keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum genap berusia dua tahun, si kecil Rafathar Malik Ahmad rupanya sudah ikut ambil bagian sebagai pengisi soundtrack Rafathar The Movie yang berjudul Hey Yoo Rafathar. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang ayah, Raffi Ahmad.

{Baca Juga: Pasca-Lebaran, Raffi Ahmad Liburan 2 Minggu ke Eropa)

Sayangnya, balita mungil itu tidak bernyanyi secara penuh. Raffi menjelaskan sang anak hanya mengisi penggalan nada di awal juga akhir lagu.

"Dia ada di awal, di tengah sama di ending ada suaranya Rafathar," papar Raffi saat dijumpai di komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (20/6/2017).

Keterlibatan Rafathar dalam soundtrack filmnya itu bukan tanpa alasan. Dijelaskan bintang Love is Cinta ini agar di masa depan nanti sang anak bisa memiliki kenangan manis bersama dirinya juga sang istri.

"Itu kan sebenernya cuma suara-suara tempelan aja. Mungkin sekarang engga berasa nanti kalo Rafathar sudah besar bisa jadi kenangan buat dia," sambung Raffi.

Sementara itu, Hey Yoo Rafathar sendiri telah dirilis pada hari ini dan dapat didengarkan serentak diberbagai stasiun radio Tanah Air. Lagu yang diciptakan Melly Goeslaw itu dinyanyikan oleh Raffi, Nagita Slavina serta Babe Cabita.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini