Image

Kevin Julio Sering Jadi Korban Keisengan Lukman Sardi dan Cut Mini

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 18 Juni 2017, 22:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 18 33 1719092 kevin-julio-sering-jadi-korban-keisengan-lukman-sardi-dan-cut-mini-o2F5hvuBYT.jpg Kevin Julio (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ada kejadian unik yang dirasakan oleh Kevin Julio selama proses syuting film terbarunya Sweet 20. Saat berada di lokasi syuting, Kevin menjadi bahan bully dua aktor senior Indonesia, Lukman Sardi dan Cut Mini.

Kedua aktor tersebut sering kali mengisengi Kevin saat di lokasi syuting. Kevin sampai-sampai kebingungan mengapa dirinya dijadikan bahan bully mereka.

"Emang dasar iseng ya. Mas Lukman sama Tante Cut tuh iseng banget, gak tahu kenapa saya jadi bahan bullyan," kata Kevin saat ditemui di Jakarta Pusat.

Aktor berusia 23 tahun ini bercerita bahwa dirinya pernah dipanggil ke lokasi syuting meski dirinya tak ada jadwal. Semua itu ternyata hanya rencana iseng Lukman semata.

"Kayaknya sempat gue pernah dikerjain sekali deh waktu itu, syuting di Bandung. Cuma akhirnya gue balik lagi ke hotelnya. Sempat dipanggil dan waktu itu dipanggil Mas Lukman deh kalau enggak salah, parah banget. Iseng banget orang-orangnya," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini