Cie, Taeyeon dan Baekhyun Bakal Kembali Bertemu

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017 08:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 16 33 1717560 cie-taeyeon-dan-baekhyun-bakal-kembali-bertemu-kembali-51l2lFEjZ5.jpg Taeyeon dan Baekhyun (Foto: Allkpop)

SEOUL - Taeyeon 'SNSD' dan Baekhyun 'EXO' akan kembali bertemu. Hal ini dikarenakan keduanya akan mengikuti pertemuan dari SM Entertainment di Jeju.

Dilansir Sindonews dari Allkpop, SM Entertainment menggelar sebuah pertemuan dengan para artis dan stafnya di Jeju. Para artis seperti TVXQ, EXO, SNSD dan para aktor, model, MC serta bintang lainnya yang bernaung di bawah SM Entertainment akan hadir.

Tentunya Baekhyun dan Taeyeon akan hadir. Mengingat keduanya merupakan artis manajamen di bawah SM Entertainment dari boyband dan girlband, yakni EXO dan SNSD.

Total 900 orang akan menghadiri pertemuan dari Agensi terbesar di Korea Selatan. Pertemuan ini membahas promosi Jeju ke beberapa negara.

Di antaranya mempromosikan Pulau Jeju dengan melakukan beberapa atraksi dan parade. Seperti menaiki mobil listrik dari Bandara menuju ke Seogwipo.

Selain itu mereka juga akan menghadiri upacara multikultural di Tokyo. Hal ini untuk mempererat kerjasama SM Entertainment dengan para artisnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini