Image

VIDEO: Irsyadillah Nilai Lagu Chrisye Masih Enak Didengar

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 17 Juni 2017, 23:03 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 06 16 205 1718298 video irsyadillah nilai lagu chrisye masih enak didengar WrDjVDQiCf.jpg Irsyadillah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebagai anak generasi 90-an, Irsyadillah sangat paham Chrisye dari sudut pandang peminat lagu. Baginya, Chrisye termasuk salah satu musisi yang tak lekang oleh waktu dan selalu ada di berbagai kesempatan.

Hal ini diutarakannya belum lama ini di akun Instagram film Chrisye.

"Sosok almarhum Chrisye di mata gue itu musisi yang legendaris. Dan buat gue di kalangan gue tuh gue yang generasi 90-an tuh masih suka denger lagunya," ucap Irsyad.

Irsyad akan memerankan tokoh Addie MS dalam film yang akan dirilis September 2017 itu. Adapun peran yang akan diambil Irsyad adalah membantu Chrisye banting setir dari personel grup musik menjadi musisi solo.

A post shared by Film Chrisye (@filmchrisye) on May 31, 2017 at 6:51am PDT

Irsyad sempat mengungkap gugupnya ketika harus bermain di antara pemain film ulung seperti Vino G. Bastian dan si cantik Velove Vexia.

Sementara itu, jiwa fans Irsyad terpantik ketika ia sering nongkrong di berbagai restoran dan mendengar lagu Chrisye dimainkan oleh live music setempat.

"Misalkan gue ke restoran, ada live music, masih suka dimainin lagu Chrisye, dan menurut gue masih enak sampe sekarang. Jadi itu sih yang spesial dari almarhum Chrisye," ucap Irsyad.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini