nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecupan Manja Harvey Malaiholo dan Vina Panduwinata Akhiri Konser Chrisye

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2016 04:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 08 29 205 1475329 kecupan-manja-harvey-malaiholo-dan-vina-panduwinata-akhiri-konser-chrisye-Eu1Pm0B16q.jpg Vina Panduwinata dan Harvey Malaiholo (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Kemeriahan konser persembahan '3 Dekade Cinta Chrisye' berlangsung meriah, Minggu 28 Agustus 2016. Gelaran yang diadakan di Teater jakarta, TIM, Jakarta Pusat tersebut berlangsung semarak dengan kehadian dua penyanyi senior Vina Panduwinata dan Harvey Malaiholo.

Sebelum aksi duetnya, Vina membayakan tembang hits miliknya yang berjudul Cinta. Ia berkisah bahwa lagu itu adalah ciptaan dari Chrisye.

Setelah itu, pelantun Burung Camar tersebut menyiapkan diri untuk melanjutkan lagu kedua yang akan dinyanyikan bersama Harvey. Keduanya membawakan lagu Kisah Insani, yang sebelumnya merupakan lagu duet Vina dan Chrisye.

"Lagu ini saya bawakan pertama kali dengan beliau. Beliau luar biasa. Dulu luar bisa sudah terkenal, saya belum. Beliau selalu merangkul adik-adiknya. Lagu ini sy nyanyikan dengan beliau mas Chrisye. Malam ini akan saya bawakan dengan adik dan sahabat saya Harvey Malaihollo," jelas Vina.

Usai memberikan persembahan keduanya, Vina memberikan kecupan di pipi Harvey yang kemudian mendapat balasan di pipinya. Kecupan tersebut mendapat reaksi dari penonton yang kemudian dibalas candaan olehnya.

Gelaran konser '3 Dekade Cinta Chrisye' dipandu oleh Ussy Pieters Choir dan diiringi oleh Light Orchestra. Selain dinyanyikan oleh Ussy Pieters Choir, beberapa bintang tamu yang ikut bernyanyi adalah Vina Panduwinata, Harvey Malaiholo, Mikha Tambayong, Raisa dan Marcell Siahan.

Berikut 16 lagu yang ditampilkan dalam konser tersebut :

1. Negeriku

2. Dekadensi

3. Pelangi

4. Ketika Tangan dan Kaki Bicara

5. Sabda Alam

6. Hura-Hura (Raisa)

7. Mungkinkah (Raisa)

8. Pagi (Marcell Siahaan)

9. Kau Ternyata (Marchell)

10. Damba di Dada (Mikha Tambayong)

11. Merepih Alam (Mikha Tambayong)

12. Cinta (Vina Panduwinata)

13. Kisah Insani (Vina Panduwinata dan Harvey Malaiholo)

14. Serasa (Harvey Malaiholo)

15. Medley

16. Hening

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini