nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suara Merdu Raisa dan Mikha Tambayong Bikin Konser Chrisye Berwarna

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2016 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 29 205 1475318 suara-merdu-raisa-dan-mikha-tambayong-bikin-konser-chrisye-berwarna-GVMcYNqU2y.jpg Raisa (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Gelaran konser '3 Dekade Cinta Chrisye' turut dimeriahkan oleh penyanyi muda berbakat yaitu Raisa dan Mikha Tambayong. Dua penyanyi wanita tersebut masing-masing menyanyikan dua lagu milik musisi legendaris Chrisye.

Bertempat di Teater Jakarta, TIM, Jakarta Pusat pada Minggu 28 Agustus 2016, Raisa menjadi bintang tamu pertama yang membuka acara usai tiga lagu pembuka dari Ussy Pieters Choir. Ia menyanyikan lagu Hura-Hura dan Mungkinkah.

Dengan mengenakan gaun berwarna abu-abu dan jubah hitam ia tampak anggun dan melantunkan suara merduanya. Tak heran, aksi panggungnya mendapatkan sambutan meriah tepukan penonton.

Penyanyi muda wanita yang tak kalah menarik perhatian adalah Mikha Tambayong. Ia menyanyikan lagu Damba di Dada dan Merepih Alam dengan suara lembutnya.

Tak hanya mereka, konser '3 Dekade Cinta Chrisye' turut dimeriahkan oleh tiga penyanyi senior lainnya. Di antaranya Vina Panduwinata, Marchell Siahaan dan Harvey Malaiholo.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini