nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Negeriku Buka Konser 3 Dekade Cinta Chrisye

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 28 Agustus 2016 21:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 08 28 205 1475261 negeriku-buka-konser-3-dekade-cinta-chrisye-jPsWdDh0Xh.jpg Raisa (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Konser persembahan untuk penyanyi legendaris Chrisye bertajuk '3 Dekade Cinta Chrisye' resmi dimulai di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (28/8/2016). Gelaran yang dimulai sekira pukul 20.00 WIB tersebut dibuka dengan tiga buah lagu yaitu Negeriku, Dekadance dan Pelangi.

Ketiga lagu tersebut dibawakan oleh paduan suara wanita senior dari Seruni Choir dan dipandu oleh Ussy Pieters Choir. Suasana tampak khidmat dan harmonisasi apik dengan iringan dari Light Orchestra.

Usai ketiga lagu tersebut, sebanyak lebih dari 60 penyanyi paduan suara membawakan lagu Ketika Tangan dan Kaki Bicara. Lagu tersebut dipandu oleh Ussy Pieters dengan diiringi permainan harpa.

Gelaran konser ini juga dimeriahkan oleh sederet penyanyi kenamaan Tanah Air. Di antaranya yaitu Raisa, Vina Panduwinata, Mikha Tambayong, Harvey Malaiholo, dan Marchell Siahaan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini