Image

EXO-CBX Isi Soundtrack Running Man Versi Animasi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 15 Juni 2017 16:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 15 205 1717098 exo-cbx-isi-soundtrack-running-man-versi-animasi-TmJWOeQtvg.jpg EXO-CBX (Foto: Soompi)

SEOUL – Running Man telah mengumumkan akan memproduksi versi animasi reality show mereka. Berbeda dengan versi manusianya, versi animasi Running Man akan memiliki lagu tema atau soundtrack yang akan dinyanyikan oleh EXO-CBX.

Sub-unit EXO itu dipilih karena dianggap memiliki imej positif dan ceria yang sesuai dengan animasi Running Man. Trio Chen, Baekhyun, dan Xiumin yang telah melakukan rekaman soundtrack merasa tak sabar menonton Running Man versi animasi.

“Ini sangat menyenangkan. Kami sangat menantikan episode-episodenya. Menonton videonya telah memberikan kami tenaga, jadi kupikir kami bisa bernyanyi dengan ceria,” kata EXO-CBX seperti dilansir Soompi, Kamis (15/6/2017).

Sementara itu, Running Man versi animasi akan menghadirkan tujuh member asli RM dalam bentuk binatang yang selama ini diasosiasikan dengan mereka. Dalam tiap episodenya, Running Man animasi juga akan berisi berbagai misi dan persaingan antar member seperti versi manusianya.

Rencananya, Running Man versi animasi akan memiliki 24 episode dengan masing-masing episode sepanjang 30 menit. Episode perdana akan tayang pada akhir Juli mendatang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini