nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Khloe Kardashian Enggan Memiliki Anak dari Lamar Odom

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 09 Juni 2017 12:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 09 33 1711786 alasan-khloe-kardashian-enggan-hamil-dari-lamar-odom-a3IwzgKJEL.jpg Khloe Kardashian. (Foto: US Magazine)

LOS ANGELES - Bintang televisi, Khloe Kardashian, berbicara terbuka mengenai alasannya enggan memiliki anak dari mantan suami, Lamar Odom. Dalam episode pamungkas Keeping Up with the Kardashian, yang akan tayang pada Minggu (11/6/2017), dia mengungkapkan, tak ingin menyeriusi rencana untuk memiliki anak karena khawatir akan masa depan rumah tangganya.

Dalam tayangan itu, Khloe dan Kim Kardashian tampak mengunjungi sebuah klinik kandungan untuk mengetahui kemungkinan dia menjadi ibu pengganti bagi anak ketiga Kim dan Kanye West. Namun ketika dokter bertanya kepada perempuan 32 tahun itu mengenai apakah dia pernah menjalani program kehamilan, jawaban Khloe sungguh di luar dugaan.

“Saya hanya berpura-pura berusaha (untuk hamil). Kami memang menikah dan berencana memiliki beberapa anak. Tapi saya tahu kondisi saat itu tidak sehat untuk memiliki bayi. Saya menutupi banyak kesalahan dia dan itu sangat membebani saya. Tapi saya tak menganggap penting hal itu karena tahu dia menanggung beban yang jauh lebih berat,” ujarnya seperti dilansir dari Daily Mail.        

Khloe mengaku, memulai program kehamilan pada tahun 2012, setahun sebelum hubungannya dengan sang mantan suami berantakan. Kala itu, Odom diketahui menggunakan obat terlarang berjenis kokain dan berselingkuh dari Khloe. Inilah alasan perempuan 32 tahun itu menggugat cerai Odom pada tahun 2013.

Dia kemudian menarik gugatan cerainya ketika mengetahui lelaki 37 tahun itu mengalami overdosis kokain dan tak sadarkan diri selama empat hari. Namun, Khloe kembali menggugat cerai Odom pada Mei 2016, hingga akhirnya putus cerai pada 9 Desember 2016.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini