Bahagianya Rinni Wulandari Bisa Masak Sahur untuk Suami di Ramadan Kali Ini

Sumarni, Jurnalis · Rabu 07 Juni 2017 02:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 06 33 1709395 bahagianya-rinni-wulandari-bisa-masak-sahur-untuk-suami-di-ramadan-kali-ini-tXb2UlfmwP.jpg Rinni dan Jevin (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pertama kalinya, penyanyi Rinni Wulandari menikmati Ramadan bersama sang suami Jevin Julian. Semenjak dipersunting pada 7 Mei 2017, tentu saja Rinni beralih status menjadi seorang istri.

Bertanggung jawab kepada sang suami, Rinni terjun memasak langsung untuk menyiapkan menu berbuka dan sahur.

"Masakin dong apalagi dari kemarin kebetulan lagi enggak ada acara di rumah terus jadi masakin sama suami," katanya saat dijumpai di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu menambahkan sang suami bukan tipikal sosok yang pemilih soal makanan. Yang penting, makanan untuk Jevin harus pedas.

"enggak sih, Jevin enggak pernah request, apa pun dimakan sama dia. Cuma dia emang enggak suka ikan, aku juga enggak suka ikan," jelasnya.

Ia pun melanjutkan, "Jadi kita emang masakannya enggak ada ikan. Kalau untuk yang lain yang penting Jevin makanannya harus pedas dan ada sayur."

Di samping itu, pengantin baru tersebut selalu menyempatkan diri untuk berbuka puasa bersama di mana pun dan kapan pun.

"Lately sih di rumah, tapi baru dua hari tiga hari ini di luar puasa pertama sampai seminggu puasa pertama di rumah terus. Kita baru ini puasa di luar," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini