nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Roman Picisan Dapat Kue Spesial dari Fans Asal Taiwan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 06 Juni 2017 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 06 33 1709325 pemain-roman-picisan-dapat-kue-spesial-dari-fans-asal-taiwan-7gQrXi6JUL.jpg Pemain Sinetron Roman Picisan. (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – Ada momen spesial yang didapat pemain sinetron Roman Picisan khususnya sang pemeran utama yakni Arbani Yasiz dan Adinda Azaniz. Mereka berdua mendapat kue dari seorang penggemar di Taiwan.

Wajah sumringah nampak dari Arbani yang berperan sebagai Roman dan Adinda Azani yang berperan sebagai Wulandari dalam sinetron Roman Picisan. Pasalnya, kue berwarna hijau besar lengkap Dengan sebuah gambar mereka berdua terpajang saat mereka menggelar acara reading sinetron tersebut untuk kelanjutan sinetron Roman Picisan. Rupanya kue itu memperingati dua bulannya Roman dan Wulan jadian dalam sinetron tersebut.

"Iya ini dapat kue, senang banget dapat kue Dari sahabat rompis Taiwan merayakan dua bulannya Roman sama Wulan," tutur Arbani Yasiz saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk RCTI, Jakarta Barat, Selasa (6/6/2017).

Sebelumnya, sinetron Roman Picisan menggelar acara reading dan buka puasa bersama antar pemain. Dalam acara tersebut terjadi keseruan dan para artis begitu berbaur menyantap makanan yang telah disediakan. Namun disela-sela menyantap makanan buka puasa salah seorang pemeran utama sinetron Roman Picisan yakni Adinda Azani yang berperan sebagai Wulandari sedikit memberitahukan bahwa kelanjutan sinetron ini akan mengocok perut segenap pemirsanya.

"Kita sih enggak bilang ini season kedua tapi kelanjutan sinetronnya," ujar Arbani salah seorang pemeran Roman Picisan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk RCTI, Jakarta Barat, Selasa (6/6/2017).

"Iya pokoknya kelanjutan sinetron ini bakal mengocok perut penonton deh," timpal Adinda Azani.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini