Kai EXO dan Krystal F(X) Resmi Putus

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 01 Juni 2017 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 01 33 1705444 kai-exo-dan-krystal-f-x-resmi-putus-yrmHDKps4Y.jpg Kai dan Krystal (Foto: Soompi)

SEOUL - Kisah cinta dua selebriti kontroversial Korea Selatan, Kai EXO dan Krystal F(X), ternyata tak bisa bertahan lama. Hanya berpacaran, pasangan itu memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmara mereka.

Dilansir Sindonews, kandasnya kisah cinta yang telah menghiasi pemberitaan media selama setahun terakhir itu awalnya diungkapkan oleh teman dekat pasangan itu. Kabar ini kemudian dikonfirmasi SM Entertainment yang menaungi Kai dan Krystal.

"Memang benar bahwa Kai dan Krystal telah mengakhiri hubungan mereka. Sejumlah kerabat mereka juga mengkonfirmasi hal tersebut," ujar teman dekat Kai dan Krystal seperti dikutip Soompi.

Menurut sumber tersebut, hubungan Kai dan Krystal kandas di tengah jalan lantaran kesibukan mereka di dunia hiburan. Saat ini, Kai dan Krystal sedang sibuk dengan proyek drama dan konser.

"Saya tidak tahu alasan pasti mereka putus, namun kemungkinan besar karena pekerjaan. Dan, mereka memutuskan untuk terus bekerja," papar sumber itu.

Kabar ini kemudian dikonfirmas SM Entertaiment pada Kamis (1/6/2017). “Memang benar bahwa mereka telah memutuskan berpisah,” kata agensi itu dalam sebuah pernyatan singkatnya seperti dikutip Aceshowbiz.

Kabar putusnya hubungan Kai dan Krystal itu mengejutkan para fans. Apalagi, pasangan ini dikenal punya chemistry yang luar biasa.

“Saya mencari-cari mereka, sedih melihat mereka putus. Temukan kekuatan dan saya harap mereka bersinar di jalan masing-masing,” tulis seorang fan.

“Tak masalah betapa cocoknya mereka, idol kehilangan banyak daripada yang mereka dapatkan dari hubungan ini,” komentar lainnya.

Tapi, ada juga fans yang tidak sedih karena putus hubungan asmara itu sudah biasa bagi pasangan muda. “Mereka masih muda, ini jelas bisa dipahami kalau ada yang pacaran lalu putus,” kata salah satunya.

“Mereka berdua sama-sama menyenangkan dan pekerja keras jadi saya yakin mereka akan baik-baik saja meskipun mereka tidak lagi bersama,” ucap yang lainnya.

Kai dan Krystal mengonfirmasi hubungan mereka pada April 2016 setelah foto pasangan ini sedang berkencan muncul di internet. SM Entertainment saat itu menyatakan, mereka mulai saling punya rasa awal tahun ini setelah berteman dekat selama bertahun-tahun.

Kai saat ini disibukkan dengan persiapan comeback EXO. Sedangkan Krystal juga disibukkan dengan jadwal individu, perilisan kolaborasi album pada februari dan juga drama Bride Of The Water God.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini