Image

Keren, Takuya Kimura Jadi Jaksa Penuntut Umum di Kensatsugawa No Zainin

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 17 Mei 2017, 12:33 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 05 17 206 1692997 keren takuya kimura jadi jaksa penuntut umum di kensatsugawa no zainin LfUWKQ9SK3.jpg Takuya Kimura. (Foto: The Straits Times)

TOKYO – Musisi yang juga aktor terkenal di Jepang, Takuya Kimura kembali dipercaya menjadi Jaksa Penuntut Umum di film berjudul Kensatsugawa No Zainin. Dikutip Arema, Rabu (17/5/2017), film ini membuatnya bernostaligia karena kembali beradu akting dengan sahabat lamanya, Ninomiya Kazunari.

Sejatinya pertemuan keduanya terjadi pertama kalinya seusai Takuya berhenti menjadi anggota Band Arashi. Dan saat itu ia beralih ke dunia akting dan sukses dengan beberapa judul serial seperti Change dan lainnya.

Dalam serial terbaru mereka, Kimura maupun Ninomiya akan sama-sama menjadi jaksa penuntut umum dari Tokyo. Jika Kimura didapuk sebagai jaksa penuntut umum kelas elit bernama Mogami Takeshi, maka sahabatnya itu, Ninomiya memainkan karakter jaksa penuntut umum Okino Keiichiro yang melihat Mogami sebagai mentor. Keduanya ditugaskan ke sebuah kasus dalam menyelidiki Matsukura Shigeo.

Matsuko Shigeo sendiri terlibat dalam kasus pembunuhan siswi sekolah menengah. Mogami (Kimura) bertekad membuktikan kesalahan Matsukura karena telah membuatnya harus kehilangan orang yang dicintainya.

Dilansir Sindonews, Film ini diangkat berdasarkan novel Shizukui Shusuke yang ditulisnya pada 2013 dan diarahkan oleh Harada Masato. Keseruan Kensatsugawa no Zainin bisa disaksikan pada Agustus 2018.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini