Image

Fun, Cara Afgan Syahreza Nikmati Eksistensi di Dunia Musik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 17 Mei 2017, 09:00 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 05 17 205 1692739 fun cara afgan syahreza nikmati eksistensi di dunia musik 9sv8B3aQhd.jpg Afgan (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Afgan Syahreza membeberkan setiap cara yang dilakukan untuk tetap eksis di panggung musik dalam negeri. Dikatakan Afgan, ia selalu rajin mengulik setiap penampilannya untuk dapat terus menghadirkan terobosan baru.

"Saya sih penampilan, perform di atas panggung berasa banget berubah. Dulu enggak ada gaya, kalau sekarang saya menciptakan konsep saya sendiri. Saya dapat ini pastinya saya kerja keras, berusaha menampilkan yang tidak biasa. Saya rajin buat ngulik," ungkap Afgan, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat (16/5/2017).

Diketahui, Afgan Syahreza memulai debutnya di belantika musik Tanah Air pada tahun 2008 lalu. Hampir sembilan tahun berkarya, Afgan sukses memenangkan sederet penghargaan bergengsi sebagai seorang musisi.

Dengan deretan penghargaan tersebut, ekspektasi publik terhadap Afgan Syahreza dapat dikatakan meningkat setiap tahunnya. Meski begitu, Afgan enggan menjadikan hal itu sebagai beban. Langkah ini lah yang juga disebut Afgan sebagai salah satu kiat mempertahankan eksistensi sebagai penampil.

"Enggak lah. Bagaimana pun ini musik ya. Harus fun, rileks, harus datang dari hati. Kalau kita sudah mulai beban jalaninnya justru kita tidak bisa berkarya lagi. Saya tetap cinta sama musik, enggak jadi beban," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini