nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marsha Timothy Akui Tak Bisa Jauh dari Anak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 12 Mei 2017 22:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 12 33 1689632 marsha-timothy-akui-tak-bisa-jauh-dari-anak-IIPMi0ZySY.jpg Marsha Timothy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebagai seorang aktris sekaligus ibu, Marsha Timothy harus pintar-pintar dalam mengatur pekerjaan dan mengurus anak. Selain karena anaknya masih kecil, Vino G Bastian pun memiliki jadwal syuting yang lumayan padat. 

Tak ayal Marsha sering mengajak anaknya pergi ke lokasi syuting. Saat melakukan syuting di Sumba, Marsha mengajak buah hatinya Jizzy Pearl Bastian agar sekalian belajar di sana. 

"Hmm kan saat ini masih memungkinkan untuk dia ikut ya karena emang sekolahnya masih play grup belum sekolah yang benar- benar serius. Mungkin kalau nanti sudah besar ya enggak bisa juga saya seenaknya izin dari sekolah," jawab Marsha saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2017). 

Marsha tak pernah tega meninggalkan anaknya sendirian. Oleh karena itu ia selalu mengajak Jizzy selagi dia masih bisa ikut. 

"Enggak juga sebenarnya yang utama karena emang dia selalu ikut enggak pernah ditinggal lama. Memang saya prioritas dia kalau dia bisa ikut pasti saya bawa," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini