Share

Doyok Ungkap Arti Nama Anak Bungsu

Sumarni, Jurnalis · Kamis 11 Mei 2017 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 11 33 1688727 doyok-ungkap-arti-nama-anak-bungsu-9rLP5G1lwn.jpg Doyok (Foto: Sumarni/Okezone)

TANGERANG - Putra bungsu komedian Doyok dari sang istri Nova Fauziah diberi nama Salman Dramun Ibrahim. Bayi yang lahir pada 5 April 2017 itu menurut Doyok mempunyai arti nama yang relatif simple.

Untuk kali pertama, pelawak yang pernah bergabung dengan group Srimulat ini mengungkapkan arti nama dari sang anak di hadapan para awak media.

"Jadi namanya itu Salman Dramun Ibrahim. Salman itu slamet. Kalau Dramun itu nama bapak saya. Ibrahim nama bapaknya istri saya," jelasnya saat ditemui di kawasan Lippo Karawaci, Tangerang pada Kamis (11/5/2017).

Memiliki anak diusia yang bisa dibilang tak lagi muda membuat Doyok hanya bersyukur. Pasalnya, sudah sejak lama putrinya yang berusia 8 tahun meminta adik berjenis kelamin laki-laki.

"Ini yang saya bingung. Soalnya sebenernya udah usia 8 tahun, anak saya ini setiap hari kan ngambek mulu minta dedek minta dedek kan jadi bingung. Alhamdulillah doa dia terkabul dapat cowok," sambungnya.

Seperti yang diketahui pada usia 62 tahun Doyok di karunia seorang bayi laki-laki. Dan pada hari ini pun, pemain Samson dan Dahlia itu menggelar proses potong rambut Salman di kediamannya sejak pukul 10.00 WIB.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini