Share

Chika Waode Resmi Cerai dengan Suami Secara Verstek

Sumarni, Okezone · Jum'at 05 Mei 2017 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 05 33 1683909 chika-waode-resmi-cerai-dengan-suami-secara-verstek-fgAVqs7HEB.jpg Chika Waode (Foto: Okezone)

JAKARTA - Chika Waode dan Fajri Fauzi resmi bercerai secara verstek pada 4 Mei 2017. Kuasa hukum Chika, Laode Kudus SH mengungkapkan keputusan Majelis Hakim tersebut di dasari lantaran Fajri mangkir pada persidangan ketiga.

"Majelis Hakim musyawarah dan menjatuhkan putusan ke Chika Waode, mengabulkan permintaan penggugat untuk bercerai dengan verstek. Verstek itu keputusan karena ketidakhadiran tergugat," ungkap Laode saat dijumpai di kawasan Jakarta Barat pada Jumat (5/5/2017).

Untuk pembuktian agar perkara gugatan cerai dapat diterima Pengadilan, pihak Chika pun sudah menyiapkan sejumlah saksi. Mereka adalah ibu kandung Chika dan sang saudara, Lia Waode.

"Saksi yang dihadirkan kami itu dua orang, satu ada ibu Chika dan saudara kandungnya, Lia Waode. Dasar dari Majelis Hakim mengabulkan penggugat karena sudah tidak ada keharmonisan antara Chika dan Fajri dan masalah nafkah," sambung Laode.

Sementara itu, Chika melayangkan surat talak kepada Fajri semenjak 3 Maret 2017 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 549PDt.G2017/PA.JB.

Sidang perceraian pemain Lenong Bocah itu di gelar perdana pada 6 April 2017 tanpa dihadiri pihak Fajri. Biduk rumah tangga Chika yang dibina sejak 11 Mei 2016 itu sejatinya sudah bermasalah sejak lama. Selain sudah pisah ranjang, ada indikasi nafkah di dalam kehidupan rumah tangga mereka.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini