Image

Duh, Sinetron Goblin Versi Indonesia Dicibir Fans Drama Korea

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 03 Mei 2017, 16:15 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 03 33 1682193 duh sinetron goblin versi indonesia dicibir fans drama korea NuDZssi7I6.jpg Goblin (Foto: Soompi)

JAKARTA - Ternyata film Guardian: The Lonely and Great God diadaptasi oleh salah satu rumah produksi. Sinetron tersebut akan ditayangkan oleh salah satu televisi swasta di Indonesia.

Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin sendiri memang mendapat perhatian tinggi dari penggemar drama korea. Gong Yoo, Lee Dong-wook, Kim Go-eun, Yoo In-na dan Yook Sung-jae menghipnotis penonton dalam drama yang ditayangkan dalam tvN.

Tak bisa dipungkiri para artis-artis dari Korea memiliki wajah yang begitu tampan dan para pemain wanitanya pun terlihat sangat cantik. Namun apa jadinya jika drama tersebut dimainkan oleh para artis asal Indonesia.

Nampaknya hal itu malah menjadi cibiran dari para fans-fans drama Korea yang tak rela jika idola mereka disamakan dengan para artis di Indonesia.

Di sisi lain, salah satu akun gosip Instagram yang mengunggah foto para pemeran Goblin yang disandingkan dengan para artis di Indonesia, sontak membuat para fans drama Korea di Indonesia menjadi geram.

"tak relaaaa dakuuu, babang gong yoo disamain ama anak kicil yihaaaaaaaaa," tulis @duniaceria9204.

"Astaghfirullah....Tepok jidat...," tulis @tari_qimus.

"Ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis @sagitamanullang90.

Kemiripan drama tersebut terdapat pada kostum yang dikenakan yakni hitam dan putih juga latar tempat lokasi syuting.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini