Image

Olga Lydia dan Aris Utama Ungkap Dipertemukan Penata Rambut

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 14:51 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673396 olga lydia dan aris utama ungkap dipertemukan penata rambut BcBomqxLSp.jpg Olga Lidya (Foto: Dewanto/Okezone)

JAKARTA - Menurut Olga Lydia, pertemuannya dengan Raphael Aris Utama dapat dikatakan sangat ajaib. Dirinya justru mengaku tidak sengaja harus mulai berkomunikasi dengan pria yang kini jadi suaminya tersebut.

"Sebetulnya kita juga enggak ada acara tukar-tukaran nomor telefon, tapi kebetulan saat itu kami enggak bawa hairdresser," papar Olga di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Momen tersebut dimulai di tahun 2010. Ketika itu, Olga diminta membawakan sebuah acara dari Kementerian Perikanan dan Kelautan di sebuah stasiun televisi swasta.

Rupanya, tempat Olga mewawancarai seorang narasumber adalah tempat kerja Aris, yang dikenal sebagai pengusaha yang bergerak di bidang perikanan. Ketika itu, Olga tidak membawa seorang penata rambut atau hairdresser.

"Jadi akhirnya minta tolong sama Aris. Jadi akhirnya mau ga mau karena harus mengirim hairdresser kepada saya, dia minta nomor telefon saya. Jadi akhirnya punya nomor telefonnya," tambah Olga.

Menurut pengakuan Olga, hubungan mereka pun baru mulai intens di tahun 2015. Di depan awak media, Olga sempat menyindir Aris karena tidak sadar bahwa mereka baru serius lima tahun setelah bertemu.

"Kamu agak telmi mungkin ya, sayang. Butuh waktu lima tahun sampai serius," tutur Olga sembari tertawa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini