Image

Jonghyun ShiNee Gandeng Taeyeon di Album Solo Terbaru

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 20 April 2017, 14:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 20 205 1672456 jonghyun-shinee-gandeng-taeyeon-di-album-solo-terbaru-84v1tY32jy.jpg Jonghyun dan Taeyeon (Foto: Soompi)

SEOUL - Jonghyun, personel SHiNee siap menggebrak industri musik Korea. Pihak SM Entertainment mengumumkan bahwa akan ada album solo yang dikeluarkan oleh Jonghyun dalam waktu dekat.

Album bertajuk Story Op 2o tersebut merupakan hasil ciptaan Jonghyun dan siap dirilis pada 24 April pukul 06.00 waktu setempat. Selain itu penampilan Taeyeon SNSD juga akan menyempurnakan album vokalis utama SHiNee tersebut.

Sebelumnya, Taeyeon SNSD telah lebih dulu sukses mempromosikan album solonya. Pada album Jonghyun ini Taeyeon SNSD digandeng untuk berkolaborasi dalam membawakan lagu berjudul Lonely.

Jonghyun dan Taeyeon SNSD akan tampil bersama yang menggambarkan bahwa keduanya adalah sepasang kekasih yang tetap merasa kesepian meskipun telah bersama merajut kasih. Akhirnya mereka memilih untuk berjalan sendiri, yang diungkapkan oleh SM Entertainment.

"Lagu baru akan tentang tentang dua kekasih yang kesepian. Bahkan ketika mereka bersama-sama ke titik dimana mereka merasa akan lebih baik jika sendiri. Taeyeon dan Jonghyun akan menggambarkan ini melalui percakapan-seperti lirik," katanya dikutip dari soompi.

Pemilik nama asli Kim Jonghyun ini tidak ingin membuat para penggemarnya kecewa. Sehingga segala persiapannya telah dilakukan secara matang untuk bisa tampil secara maksimal.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini