Share

Dolph Lundgren Perankan Karakter Penjahat di Aquaman

Lidya Hidayati, Okezone · Senin 17 April 2017 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 17 33 1669507 dolph-lundgren-perankan-karakter-penjahat-di-aquaman-c56NWzB6vD.jpg (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Terjawab sudah misteri lawan Jason Momoa di film superhero Aquaman. Aktor kawakan Dolph Lundgren telah terpilih menjadi pemeran karakter penjahat di film superhero terbaru DC dan Warner Bros tersebut.

Dilansir Hollywood Reporter, Senin (17/4/2017), Lundgren akan memerankan karakter Raja Nereus. Seperti raja-raja lain, Nereus juga memiliki kerajaan sendiri yang dipimpinnya bernama Xebel. Di tengah masa kepemimpinannya itu, Raja Nereus mempunyai misi membunuh Aquaman.

Raja Nereus memiliki dendam pribadi kepada Aquaman sehingga ingin membunuhnya. Raja Nereus tak terima Aquaman dekat dengan Mera yang sudah ia klaim sebagai miliknya.

Lundgren menambah daftar panjang nama-nama besar di film Aquaman. Selain dirinya dan Momoa sebagai Aquaman, film ini juga sudah dipastikan didukung oleh Amber Heard sebagai Mera kekasih Aquaman, Nicole Kidman sebagai ibu, dan Patrick Wilson sebagai penjahat sekaligus saudara tiri Aquaman.

Karakter Aquaman pertama kali muncul di film Batman v Superman: Dawn of Justice 2016 silam. Film solo pertama Aquaman akan dijadwalkan rilis 5 Oktober 2018.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini