Image

Capai 50 Episode, Sinetron Roman Picisan Gelar Syukuran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 14 April 2017, 19:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 14 598 1667863 capai-50-episode-sinetron-roman-picisan-gelar-syukuran-7pV6cXKAgo.jpg Syukuran Sinetron Roman Picisan (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pencapaian yang cukup baik, diraih oleh salah satu sinetron terbaru andalan RCTI, yakni Roman Picisan. Di tengah maraknya sinetron-sinetron terbaru yang muncul diberbagai channel televisi lain dengan genre serupa, ternyata tidak membuat sinetron Roman Picisan gulung tikar.

Lewat arahan sutradara Yogi Yoserizal, sinetron yang tayang setiap hari pukul 17.30 wib ini mampu meraih perhatian para pemirsa. Terbukti dengan rating yang cukup baik dan pencapaian episode yang bisa dibilang lumayan panjang.

Pada hari ini, Jumat (14/4/2017), para pemain serta kru sinetron Roman Picisan mengadakan acara syukuran 50 episode tayangnya sinetron tersebut, sekaligus berbagi santunan dan nonton bersama dengan anak-anak yatim piatu. Acara tersebut dilakukan oleh pihak MNC Picturea beserta RCTI, sebagai bagaian dari rasa syukur dan pengharapan agar sinetron Roman Picisan dapat terus menjadi sinetron yang memiliki bagian dihati masyarakat Indonesia.

Sinetron Roman Picisan sendiri diketahui dibintangi oleh Adinda Azani (Wulandari), Arbani Yasiz (Roman), Rayn Wijaya (Devon), Umay Shahab (Samuel), Angbeen Rishi (Susan), Atalarik Syach (Andika), dan masih banyak lagi. Sinetron ini diketahui diadaptasi dari film yang sempat dibintangi oleh Rano Karno di tahun 1980, berjudul sama.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini