Share

Lea de Seine, Karunia Terbesar Bradley Cooper dan Irina Shayk

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 12 April 2017 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 12 33 1665041 lea-de-seine-karunia-terbesar-bradley-cooper-dan-irina-shayk-HMGkGDyBzb.jpg Bradley Cooper dan Irina Shayk (Foto: Mirror)

LOS ANGELES - Bradley Cooper dan Irina Shayk akhirnya mengungkapkan nama dan jenis kelamin bayi mereka. Fakta tersebut diumumkan setelah dua minggu Irina melahirkan secara diam-diam.

Dilansir dari Aceshowbiz, bayi sepasang kekasih ini berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Lea de Seine Shayk Cooper. Keduanya pun merasa bahagia dan beruntung dengan lahirnya bayi tersebut.

"Mereka berdua sangat senang dan merasa sangat beruntung," kata seorang sumber.

Awalnya kehamilan Irina sempat menjadi desas-desus sejak tampaknya perut yang sedikit membuncit pada Fashion Show Victoria 2016. Akhirnya tanda tanya tersebut terjawab saat perut Irina semakin membesar dan jelas terlihat selama perjalanan ke Disneyland.

Setelah melahirkan, beberapa waktu lalu Irina tampak berjalan-jalan menelusuri pantai Venice, California dengan sang putri. Di sela-sela jalan-jalan tersebut model 31 tahun ini sempat memasuki toko es krim dan toko pakaian.

Sekadar diketahui bahwa hubungan Bradley dan Irina kembali terikat pada 2015 lalu ketika mereka terlihat berciuman di New York City. Sebelumnya, Bradley telah lebih dulu menikah dengan Jennifer Esposito dan bercerai setelah beberapa bulan menyandang status suami istri.

Sama halnya dengan Bradley, Irina juga memiliki hubungan asmara dengan pria lain sebelumnya. Pemain sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo adalah pria yang lebih dulu mengisi hati Irina sebelum akhirnya jatuh ke pelukan Bradley.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini