Image

Irina Shayk Pamer Perut Buncit di Victoria's Secret

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 15:40 WIB
https img k.okeinfo.net content 2016 12 02 33 1557289 irina shayk pamer perut buncit di victoria s secret ZFPtcBQtUT.jpg Irina Shayk (Foto: Justjared)

PARIS – Irina Shayk akhirnya menunjukkan kehamilannya ke hadapan publik. Kekasih Bradley Cooper ini pamer perut buncitnya saat menghadiri after party Victoria’s Secret Fashion Show 2016.

Seperti dilansir dari Justjared, dengan memakai dress terbuka bergaris hitam-putih, Shayk berpose di pink carpet Victoria’s Secret Fashion Show 2016. Meski belum terlalu besar, tapi terlihat bahwa perut mantan pacar Christiano Ronaldo itu buncit karena hamil.

Ini adalah pertama kalinya Shayk menunjukkan perut buncitnya. Saat berjalan di catwalk Victoria’s Secret Fashion Show 2016, model 30 tahun itu menutupi kehamilannya dengan jubah merah berumbai.

Shayk dan Cooper pertama kali dikabarkan pacaran pada Mei 2015. Walau sudah tertangkap basah ciuman dan bergandengan tangan saat jalan-jalan di New York, namun pasangan beda profesi itu tak pernah mengkonfirmasi hubungan asmara mereka pada media.

Awal November lalu, Shayk dan Cooper kabarnya sudah mulai membahas tentang pernikahan. Saat itu sumber mengatakan jika keduanya juga sudah membahas soal anak secara serius.

“Mereka ada di tempat yang sangat bahagia di antara mereka berdua. Mereka sudah berdiskusi soal pernikahan dan anak-anak. Bradley dan Irina sudah mendiskusikan masa depan mereka dengan lebih serius belakangan ini,” ungkap sumber.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini