Henry Cavill Pakai Kostum Superman Era Christopher Reeve

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 10 April 2017 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 10 206 1663764 henry-cavill-pakai-kostum-superman-era-christopher-reeve-iG1WPgkAv1.jpg Henry Cavill (Foto: Hollywoodreporter)

LOS ANGELES – Zack Snyder throwback ke masa ketika ia mengaudisi Henry Cavill untuk peran Superman 2013 silam. Lewat media sosialnya, Snyder memposting foto Cavill saat memakai kostum Superman yang dipakai Christopher Reeve.

Dalam foto tersebut, Snyder mengungkap sejak pertama kali melihat Cavill memakai kostum milik Reeve itu, dia tahu jika Cavill adalah sosok yang pas sebagai Superman. Karenanya, aktor kelahiran 5 Mei 1983 itu pun langsung terpilih menjadi Superman.

“Tes pertama Henry. Aku tahu saat itu juga bahwa dia adalah Superman-ku,” aku Snyder seperti dilansir Hollywood Reporter.

Pada 2016 silam, Snyder sudah pernah mengungkap jika semua orang langsung terpukau dengan penampilan Cavill sebagai Superman sejak ia audisi. Keyakinan mereka kepada Cavill sebagai Superman terjawab saat trailer dirilis.

“Kami masih belum punya kostumnya saat Henry lolos audisi, jadi dia memakai kostum original Christopher Reeve. Dia memakainya dan ketika dia keluar di trailer, semua orang langsung, ‘Dang. Kau adalah Superman!’” lanjut Snyder.

Sementara itu, penampilan terdekat Cavill sebagai Superman adalah di film Justice League.

Tahun lalu Cavill membocorkan jika kemungkinan besar Superman akan memiliki kostum baru di film ini. Meski begitu, hingga kini belum ada tanda-tanda penampilan Superman di film tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini