Image

Asyik, Henry Cavill Resmi Bintangi Mission: Impossible 6

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 18 Maret 2017, 07:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 18 206 1645979 asyik-henry-cavill-resmi-bintangi-mission-impossible-6-BoDgv5BKQk.jpg Henry Cavill (Foto: Independent)

LOS ANGELES – Sutradara Christopher McQuarrie mengumumkan kabar baik bagi kelanjutan franchise Mission: Impossible. Ia memastikan bahwa Henry Cavill atau identik dengan Superman akan bergabung bersama film Tom Cruise tersebut.

McQuarrie mengumumkan kabar baik itu melalui akun Instagram miliknya. Dalam sebuah foto, ia menulis caption saat mengajak Cavill untuk bergabung dengan film MI.

Say, @henrycavill. Had a thought. Curious if you're interested in a role in the 6th installment of Mission: Impossible. No pressure.

A post shared by Christopher McQuarrie (@christophermcquarrie) on

“Ada pemikiran. Sedikit penasaran apakah Anda tertarik untuk sebuah peran di film keenam Mission: Impossible. Tidak ada tekanan,” tulisnya.

Tak sangka, ternyata Cavill langsung memberikan jawaban terhadap foto tersebut. Melalui akun Instagram-nya, Man of Steel mengiyakan ajakan langsung dari sang sutradara.

“Bagaimana bisa saya mengatakan tidak kepada pria dengan rambut rapi sepertimu...” balasnya.

Cavill sendiri sudah memiliki sedikit pengalaman untuk beraksi dalam film agen. Ia pernah tampil dalam film The Man From UNCLE di tahun 2015 sebagai seorang agen mata-mata Amerika bernama Napoleon Solo. Ia juga baru saja menyelesaikan proses syuting Justice League untuk kembali memerankan karakter Superman.

Mission: Impossible 6 rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Juli 2018. Tom Cruise akan kembali memproduseri film ini dan ia telah merencakan untuk mengambil lokasi syuting di Prancis, Selandia Baru, dan Inggris.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini