Selamat! Ivan Fadilla Bakal Dikaruniai Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 06 April 2017 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 06 33 1660819 selamat-ivan-fadilla-bakal-dikaruniai-anak-ilswqPqFZl.jpg Ivan Fadilla dan istri (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ivan Fadilla sedang berbahagia. Pasalnya, sang istri, Sarni yang dinikahi pada 25 September 2016, telah mengandung jabang bayi. Saat ini kandungan istrinya diketahui sudah memasuki bulan keenam.

Meski sudah memiliki dua orang anak dari pernikahannya terdahulu dengan Venna Melinda, Ivan tetap nampak antusias menyambut kehadiran buah hati ketiganya. Ia bahkan tak mau memberi tahu awak media mengenai jenis kelamin anak yang ada di kandungan sang istri.

"Alhamdulillah sampai detik ini kondisi istri sehat. Yang di kandung juga Alhamdulillah sudah dicek. (Hasil USG) Rahasia, surprise," ungkap Ivan yang ditemui di lokasi syuting Masa Muda.

Bagi ayah dari Verrel Bramasta, laki-laki atau perempuan bukanlah hal yang harus diperdebatkan. Apalagi bagi sang istri yang diketahui baru pertama kali mengalami kondisi hamil, di mana jenis kelamin apapun tidak terlalu ia persoalkan.

"Yang jelas bagi saya laki atau perempuan sama saja. Untuk istri kan ini anak pertama, jadi laki atau perempuan sama saja," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini