Share

Ozy Syahputra Rayakan 36 Tahun Berkarier, Ini Kata Diah Permatasari

Dewanto Kironoputro, Okezone · Minggu 02 April 2017 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 02 33 1656850 ozy-syahputra-rayakan-36-tahun-berkarier-ini-kata-diah-permatasari-lXx4DNww3m.jpg Ozy Syahputra (Foto: Okezone)

JAKARTA - Masih ingatkah dengan Ozy Syahputra? Aktor yang main di sinetron Si Manis Jembatan Ancol ini rupanya baru saja merayakan 36 kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Bertahan selama 36 tahun di dunia hiburan tentu tidak mudah bagi Ozy Syahputra. Meski begitu, Ozy mampu membuktikan jika dirinya masih tetap eksis.

Seiiring dengan hal tersebut, Ozy juga tak lupa dengan pribadinya yang tetap rendah hati. Di mata rekan-rekannya, Ozy ternyata tidak banyak berubah. Salah satu rekan Ozy yang melihat hal itu adalah Diah Permatasari yang juga bermain dalam Si Manis Jembatan Ancol.

"Ozy buat saya tetap seperti dulu, enggak ada perubahan," tutur Diah pada Go Spot RCTI, tayang Minggu (2/4/2017).

Ozy hadir kembali dalam rangka merayakan tiga puluh enam tahun berkarier di bidang hiburan. Meski dikenal sebagai aktor, Ozy memilih untuk bernyanyi di atas panggung. Suaranya mampu menyihir penonton hingga akhir konser. Diah pun menghadiri konser tersebut.

Ozy merasa senang melihat antusiasme penonton yang sangat besar, dan melihat panggungnya masih ramai hingga pengujung acara. Dirinya tidak menyangka masih banyak diinginkan oleh para penonton.

"Ternyata aku masih laku juga ya," tutup Ozy sembari tertawa.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini