Share

Ozy Syahputra Rindu Suasana Syuting

Raynaldi Wahyu, Okezone · Kamis 16 Juni 2016 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 16 33 1416542 ozy-syahputra-rindu-suasana-syuting-GzpaMUXXSX.jpg Ozy Syahputra (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Ozy Syahputra mengaku rindu kembali syuting sinetron. Hal itu karena Ozy menganggap jika sinetron adalah dunia yang membesarkan namanya, sejak awal berkarier di dunia hiburan.

Sebelum menjadi pesinetron dan pemain film, aktor yang dikenal lewat film Si Manis Jembatan Ancol ini bekerja sebagai penata rias. Ozy menganggap jika layar kaca adalah salah saru faktor yang merubah kehidupannya.

"Pasti kangen ya jujur aja krn sinetron nama saya terangkat kan tadinya saya penata rias Alhamdulillah kehidupan berubah rindu pasti ada," papar Ozy saat ditemui di Omarez Cafe & Restaurant, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Juni 2016.

Hal yang paling dirindukan oleh pria berkepala plontos ini adalah suasana kehangatan saat menjalani proses syuting bersama para cast dan crew.

"Apalagi suasana syuting keakeaban sama kru pemain yang saya rindukan," ujar Fauzi Syahputra.

Namun Ozy berpikir dua kali untuk kembali menjalani syuting sinetron. Ia lebih memilih untuk bernyanyi dan promo single religi terbarunya. Selain itu, usia yang tak lagi muda adalah salah satu alasan lain Ozy belum ingin lagi kembali berakting.

"Untuk sementara stop dulu karena kegiatan saya tidak memungkinkan untuk syuting. Saya disuruh pilih sama manajemen syuting apa nyanyi saya milih nyanyi karena usia juga ya sudah 40an juga takut enggak kuat fisik," ungkap Ozy.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini