"Si Manis Jembatan Ancol" Lepas Kangen dengan "Setan Botak"

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2013 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 07 33 878071 Rjm2KzseeR.jpg Kiki dan Ozy (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA- Karakter hantu di sinetron Si Manis Jembatan Ancol membuat nama Kiki Fatmala melejit. Kiki pun merasa senang bisa bertemu kembali lawan mainnya di sinetron tersebut, Ozy Syahputra yang memerankan setan berkepala botak.

"Sebenarnya kita paling jarang ketemu, karena Kiki biasa di Bali sibuk ya sama bisnisnya. Kebetulan ada talk show, ya sudah sekalian lepas kangen," kata Ozy di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2013).

Kiki juga mengaku sangat senang karena bisa kembali dipertemukan dengan Ozy. Apalagi, mereka sudah lama berteman.

"Kita dari dulu kan sudah sama-sama ya, dari 1985 sampai sekarang berteman tapi kita sering ketemu di acara talk show, paling kontak-kontakan via BB," kata Kiki.

Kik mengakui, perannya di Si Manis Jembatan Ancol masih melekat hingga sekarang. Begitu juga dengan Ozy. Namun, mereka bersyukur karakter tersebut masih diingat masyarakat.

"Aku sangat bersyukur bisa memerankan sinetron Si Manis, walau aku sudah bermain di berbagai sinetron, tapi orang-orang pada ingatnya itu Si Manis. Seperti sudah melekat sekali tokoh Si Manis itu," kata Kiki.

"Iya, kalau diundang acara pasti tokohnya yang dibahas selalu yang Si Manis. Dandanannya juga menor begini," timpal Ozy.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini