Share

Ozzy Syahputra Ungkap Alasan Belum Mau Kembali Berakting

Raynaldi Wahyu, Okezone · Kamis 16 Juni 2016 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 16 33 1416660 ozzy-syahputra-ungkap-alasan-belum-mau-kembali-berakting-NCSsw9Ua6s.jpg Ozzy Syahputra (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Ozzy Syahputra kini sudah jarang terlihat di layar kaca maupun layar lebar. Aktor yang terkenal lewat film Si Manis Jembatan Ancol ini memang mengaku sengaja tidak lagi muncul pada depan layar.

Hal tersebut didasari karena pria berambut plontos ini lebih memilih untuk bernyanyi dan promo single religi terbarunya. Selain itu, usia yang tak lagi muda adalah salah satu alasan lain Ozzy belum ingin lagi kembali berakting.

"Untuk sementara stop dulu karena kegiatan saya tidak memungkinkan untuk syuting. Saya disuruh pilih sama manajemen syuting apa nyanyi. Saya pilih nyanyi karena usia juga ya sudah 40an juga takut enggak kuat fisik," ungkap Ozzy saat ditemui di Omarez Cafe & Restaurant, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Juni 2016.

Di samping itu, pemilik nama asli Fauzi Suahputra juga menganggap jika jadwal kegiatan syuting belakangan ini cukup menyita waktu dan tak lagi seperti dulu. Karena kebanyakan sinetron menerapkan syuting striping.

"Karena syuting sekarang gila-gilaan sudah kayak kerja rodi, istirahat hanya di lokasi," pungkasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini