Share

Ozy Syahputra Bahagia Bisa Buka Bersama Anak Yatim Piatu

Raynaldi Wahyu, Okezone · Kamis 16 Juni 2016 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 16 33 1416518 ozy-syahputra-bahagia-bisa-buka-bersama-anak-yatim-piatu-Dygbn99iu7.jpg Ozy Syahputra (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Ozy Syahputra senang untuk berbagi kepada sesama umat, terutama bagi yang kurang mampu. Ozy beserta artis lain ikut terlibat dalam acara buka bersama yang diselenggarakan oleh salah satu restauran berbasis Arab.

Ozy buka bersama dengan 100 anak yatim dan pemulung di Omarez Cafe & Restaurant. Selain makan bersama, pihak penyelenggara juga memberi hadiah dan santunan kepada seluruh anak yang hadir.

Pria yang dikenal lewat film Si Manis Jembatan Ancol ini mengaku bangga dan bahagia melihat kepolosan dan ketulusan yang terpancar dari wajah anak-anak. Pada acara ini memang terlihat anak-anak yang begitu menikmati berbagai santapan yang disajikan mulai dari masakan Arab, Maroko, sampai India.

"Saya selalu memperhatikan wajah-wajah polos bocah masa anak-anak itu kan tidak punya pemikiran yang berat, bebas berkespresi. Apalagi tadi ambil makanan nerima hadian wajah-wajah yang begitu tulus. Kalau bisa jangan hanya bulan Ramadan," papar Ozy saat ditemui di Hotel Ibis Budget, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Juni 2016.

Sang pemilik restauran, Alzayid Omar Abdullah memang berencana untuk melakukan kegiatan berbagi ini secara rutin walaupun di luar bulan Ramadan. Baginya, menyisihkan sedikit rezeki dan saling berbagi sangat penting sebagai umat beragama.

"Pengin untuk diselenggarakan bukan di bulan Ramadan saja. Karena saya juga senang untuk berbagi dan berkegiatan sosial. Semoga berkah untuk restaurant ini," ucap Alzayid.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini