Sukses dengan La La Land, Nih Proyek Film Terbaru Ryan Gosling

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 30 Maret 2017 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 30 206 1654351 sukses-dengan-la-la-land-nih-proyek-film-terbaru-ryan-gosling-pTGnwBIza8.png Ryan Gosling dan Harrison Ford. (Foto: Consequenceofsound)

LOS ANGELES – Meski tak menang di ajang Oscar 2017, nama Ryan Gosling nyatanya mampu memukau semua orang di film musikal La La Land. Namun, euforia tersebut akan segera berganti karena dirinya tengah dalam proses produksi film terbaru bergenre sci-fi.

Ryan Gosling mengambil langkah baru dengan bermain untuk film sci-fi yang berjudul Blade Runner 20149 bersama dengan aktor senior Harrison Ford.

Blade Runner 2049 merupakan film sekuel Blade Runner yang pernah tayang pada 1982. Ryan berperan sebagai petugas LAPD yang misterius dan Harrison kembali dalam perannya sebagai Rick Deckard.

Saat ditanya tenang hal apa yang lebih menegangkan antara harus bernyanyi dan menari di film musikal atau berperan dalam film yang berduet dengan Harrison Ford untuk pertama kalinya. Ia pun memberikan jawaban yang menarik.

“Saya pikir yang kedua. Harrison adalah yang terbaik sebagai seorang pria dan sebagai aktor dalam segala hal. Dia seperti bagian dari masa kecil saya dan dia begitu luar biasa saat bagaimana dia datang, menyingsingkan lengan baju dan mulai bekerja. Dia mitra terbaik,” kata Ryan.

“Mereka menciptakan sebuah warisan melalui film ini. Waktu telah membuktikan keistimewaannya. Jadi jelas kami ingin melakukan yang terbaik dengannya (Harrison) dan dari film aslinya,” lanjutnya seperti dikutip dari Sindonews, Kamis (30/3/2017).

Saat film asli Blade Runner rilis, Ryan masih berusia dua tahun dan dia mengaku pertama kali melihat film tersebut saat dirinya berusia sekitar 13 tahun. Dan kini, dia dapat memerankan kelanjutan film yang disukainya sehingga menjadi sesuatu yang luar biasa. Film Blade Runner 2049 akan hadir di seluruh bioskop pada 6 Oktober 2017.

“Berada di film Blade Runner 2049 ini adalah nyata. Alam semesta benar-benar memiliki pengaruh di atas segala sesuatu, di mana apa yang telah saya lihat saat tumbuh dewasa kini menjadi benar-benar nyata,” pungkasnya seperti dikutip dari E! Online.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini