Bikin Album, Andien Selalu Ingat Anak

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 27 Maret 2017 01:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 26 205 1651642 bikin-album-andien-selalu-ingat-anak-SzpuszD05J.jpg Andien (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Berangkat dari single Belahan Jantungku yang dirilis pada Desember 2016, penyanyi Andien Aisyah siap menelurkan karya baru dalam bentuk album pada tahun ini.

"Belahan Jantungku ini adalah jembatan karya saya berikutnya yang adalah sebuah album tahun ini. Akan ada beberapa karya lagi," ujar Andien saat dijumpai di kawasan Senopati, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Istri dari Irfan Wahyudi ini tak menampik bahwa albumnya nanti terinspirasi dari rasa bahagianya setelah melahirkan Anaku Askara Biru (Kawa) putra pertamanya.

"Ketika membuat album ini berbicara tentang cinta saya tidak bisa berpikir selain dia (Kawa)," tambahnya.

Namun, Andien masih merahasiakan konsep yang akan diusung dalam albumnya nanti. Entah itu tentang sang buah hati atau kehidupannya sebagai ibu saat ini.

Saat ditanyakan tentang musisi yang akan digandeng, pelantun Move On ini menegaskan tidak akan mengajak Tulus untuk album yang akan dirilis tahun ini, melainkan musisi lain.

"Saya kerja sama dengan Tulus untuk lagu Belahan Jantungku saja. Tapi kerja sama dengan musisi lain banyak sekali. Nanti ditunggu dong," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini