Image

Rising Star Indonesia: Ari Lasso Akui Tak Mudah Beraksi di Panggung Rising Star

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 00:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 21 598 1647767 rising-star-indonesia-ari-lasso-akui-tak-mudah-beraksi-di-panggung-rising-star-3U2JWEvFH5.jpg Rising Star Indonesia

JAKARTA – Penampilan expert Ari Lasso di Rising Star Indonesia berhasil membuat para expert lainnya kehabisan kata untuk berkomentar. Namun, ada satu expert yang paling memperhatikan penampilan Ari Lasso.

Sebagai pemegang rekor skor expert tertinggi dan fans berat Ari Lasso, rupanya Judika tidak dapat menahan perhatiannya di momen-momen terkecil sekalipun. 

“Gue ini fans-nya. Dan gue tau ada salah lirik, padahal dia penyanyinya sendiri, kok bisa salah lirik?” tutur Judika.

Lagu yang dibawakan Ari adalah lagu terbarunya yaitu Dunia Maya. Kesalahan itu terletak di reff lagu yang sempat membuat Ari dan Judika tertawa di tengah-tengah penampilan. Judika mengetahui kesalahan tersebut karena dirinya juga sempat salah lirik ketika menyanyikan Ari di panggung Indonesian Idol, ketika Judika masih jadi kontestan.

Namun, perhatian Judika tidak hanya sampai di sana. Rupanya, Judika memerhatikan Ari yang menarik lengan bajunya yang sudah ditarik.

“Gue kan manggilnya coach ya. Coach Ari Lasso kan tadi bajunya udah segini, padahal udah segitu. Gue pengen nanya itu kenapa tadi,” tambah Judika.

”Soalnya mas Ari Lasso ini perfect banget karena dari dulu idolaku. Dari dulu di Dewa sampe keluar single solo. Semua lagu dia aku tau, sampe serak-seraknya deh,” tambah Judika.

Hal tersebut luput dari perhatian expert lainnya dan bahkan Ari sendiri.

“Kamu lebih perhatian dari istriku,” balas Ari.

Namun, Ari mengaku memang tegang dan gugup ketika berada di atas panggung, dan salut dengan kemampuan para kontestan yang tampil di depan layar interaktif. Apalagi, ini pertama kalinya Ari hadir di panggung tersebut.

“Akan jadi pengalaman unik buat sendiri,” tutur Ari. Namun, Ari dengan skor 93% gagal memecahkan rekor tertinggi yang dicetak Judika yaitu 94%.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini