Image

Selain Jual Kopi, Pesinetron Andita Lela Karlita Ingin Punya Rumah Makan

Zen Arivin, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 14:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1648163 selain-jual-kopi-pesinetron-andita-lela-karlita-ingin-punya-rumah-makan-RzpEj6bTcl.jpg Andita Lela (Foto: Zen Arivin/Okezone)

NGANJUK - Pesinetron Andita Lela Karlita memilih mundur dari gemerlapnya dunia hiburan Tanah Air. Kini, Andita lebih memilih untuk berjualan kopi dan makanan di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Andita mengaku memang ingin terus membesarkan usaha orang tuanya. Bahkan, ia bercita-cita untuk mengembangkan usaha bisnis makanan itu.

Andita yang pernah bermain dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini ingin mendirikan rumah makan khas Bandung, di Kabupaten Nganjuk.

"Aku pengin punya tempat makan yang miliki ciri khas. Karena aku ada darah Sunda dari ayah, jadi makanan-makanan yang dijual ya, makanan Sunda. Seperti lalapan kayak gitu," katanya Andita, disela kesibukannya melayani pengunjung yang datang, Senin, 20 Maret 2017.

Andita pun sudah memikirkan konsep rumah makan yang diidam-idamkan dirinya. Dara yang kini berusia 23 tahun itu, memiliki keinginan untuk membuat warung apung bergaya Sunda.

"Tempat makannya itu di atas kolam besar. Aku pinginya kosepnya itu beda. Tapi masih berada di wilayah kota Nganjuk, bukan di Sumedang," imbuh gadis kelahiran Sumedang, Jawa Barat ini.

Menurut Andita, dari bisnis makanan ini, ia bisa meraup penghasilan lebih. Sejak 15 bulan membuka warung kopi dan makanan, Andita mengaku sudah memiliki langganan tetap. Ia mengatakan, tidak sedikit pengunjung yang mulai tertarik untuk mampir di warungnya.

"Saat ini, manajemen warung ini kan aku pegang sendiri, jadi aku tahu berapa modal yang dikeluarkan dan berapa untung yang didapat. Jadi aku makin tertarik. Siapa tahu nanti sukses," tandasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini