Image

Pilih Jual Kopi daripada Main Sinetron, Andita Lela Karlita Ingin Dekat Keluarga

Zen Arivin, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 08:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1647892 mundur-dari-dunia-hiburan-pesinetron-andita-lela-karlita-pilih-jualan-kopi-di-kampung-AlKNc5iPM9.jpg Andita Lela (Foto: Zen Arivin/Okezone)

NGANJUK - Pesinetron Andita Lela Karlita memilih mundur dari gemerlapnya dunia hiburan. Andita yang pernah bermain di sinteron Tukang Ojek Pengkolan itu, memilih membantu ibunya berjualan di warung kopi dan makanan, Kota Angin, Nganjuk, Jawa Timur.

Alasannya pun cukup sederhana. Dekat dengan keluarga menjadi dalih dara kelahiran Sumedang, Jawa Barat 1 Oktober 1993 itu pergi meninggalkan Ibukota Jakarta, dan tinggal di Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk Jawa Timur.

"Bukannya pengin berhenti, tapi karena ingin lebih dekat sama keluarga. Sejak 2010, aku ikut main film di Jakarta, jadi sudah lama tidak bersama dengan mereka," kata Andita, saat ditemui Okezone, Senin (20/3/2017).

Selain itu, kendati penghasilan menjadi pesinetron di Jakarta lumayan besar, namun biaya hidup yang harus dikeluarkan Andita juga tidak sedikit. Hiruk-pikuk kehidupan aktris di Jakarta, juga menjadi alasan dirinya memilih menjadi penjaga warung milik orang tuanya.

"Kalau pendapatan memang lebih banyak di sana. Tapi di sana (Jakarta) apa-apa juga harus uang tidak bisa tidak. Kalau di Jakarta keluar pintu itu pasti uang. Apalagi kalau sudah masuk mall, lihat ini mau, lihat itu mau, kalau di sini tidak ada mall dan uangnya bisa disimpan," imbuhnya.

Anak pasangan Didik (50) dan Mursiyah (47) mengaku, dengan mengembangkan usaha orang tuanya itu, ia dapat menyisihkan uang lebih banyak. Terlebih saat ini, warung kopi dan makanan itu tengah laris manis dan kerap menjadi jujukan pembeli.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini